Tipisnya perbedaan

Aku tak menyangka dan aku tak mengira.....
Tapi aku sempat bertanya.....
Benarkah kamu menerimaku..??
Benarkah kamu mencintaiku..??

                                                                                    Bisakah aku menerimamu..??
Menghadapi sikap acuhmu..??
Bisakah aku menghilangkan......
Prasangkaku..?
Pradugaku..?
Marahku..?
Dan cemburuku padamu..?

Ingin aku mendapatkan..
Perhatianmu..
Kasihmu...
Sayangmu..
Cinta serta ketulusanmu..

Aku merasa ada kehampaan
Aku merasa tak ada keseriusan
Aku merasa di permainkan..
Apakah benar begitu..??

Kasihku....
jawab aku...
Jangan kamu biarkan aku terbang dibalik awan
Tanpa tujuan....

Jangan kau beri aku harapan..
Jika kau tak punya alasan
Untuk menerima cintaku...
Di hatimu............


Penulis : Ghostmana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tipisnya perbedaan ini dipublish oleh Ghostmana pada hari Selasa, Agustus 07, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tipisnya perbedaan
 

0 komentar:

Posting Komentar